Minggu, 12 Juli 2015

Cara Mudah Menghapus akun Blogger

Cara menghapus blog Mengenai artikel ini, saat ini anda mungkin telah berfikir bahwa blog yang anda buat tidak begitu dapat memuaskan anda, maka dari itu anda ingin menghapusnya. Untuk anda yang ingin menghapus seluruh blog, maka bukalah tab Setelan | Dasar .

Anda harus benar-benar yakin atau pastikan bahwa anda membuka blog yang sangat tepat dan bahwa anda benar-benar ingin menghapus blog tersebut secara permanen dari akun blogger milik anda.

Setelah itu anda klik "Hapus Blog Ini" , maka semua akun anda akan dihapus, kecuali foto yang sudah anda unggah ke blog anda. Foto-foto tersebut akan tetap ada di album Picasa, yang bisa anda akses dengan mengunjungi alamat web ini www.picasaweb.google.com
Bagaimana Cara membatalkan akun ?
Untuk menghapus Akun Google, yang akan menghapus blog, silakan masuk ke beranda Akun Google. Lalu klik "Edit" di samping daftar "Produk Saya" , kemudian anda akan diarahkan ke halaman baru atau laman tempat anda dapat menghapus akun anda. Perhatikan bahwa jika akun dihapus, semua layanan Google yang terkait dengan akun tersebut, seperti profil orkut, laman iGoogle, dan blog Blogger anda juga akan ikut terhapus semua
Demikian langkah-langkah Cara Untuk Menghapus akun Blogger saya sampaikan terimakasih telah berkunjung. Semoga berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar